Selasa, 09 Desember 2008

cowok cakep part 1

ini merupakan sebuah cerita yang menurut aku berkesan(lumayan)

peristiwa ni(halah) terjadi saat aku kelas 8...akhir-akhir gitu..
ceritanya gini,waktu itu ada temen ngajar nyokap yang meu merit..otomatis nyokap aku ikut jadi panitia..gela aja,dari awal yang nyiapin mama semua!!!dari mulai :
1. perias manten nya
2. baju yang mau di pakai
3.mas kawin
4. hantaran
5. anggaran
6. sewa layos+dekorasi
7. dll


tapi bukan itu yang aku maksud..jadi kau ditawarin buat jadi pager ayu..tapi aku ngga mau.,karena hari acaranya hari senin.Dan hari senin itu ada penyarahan piala citra buat aku,eh,maksud nya piala karena aku ikut lomba nyanyi tunggal di kabupaten(juara 4)...mpe dipaksa-paksa gitu ama orang-orang(wkwkwkwkwkwk)

akhirnya aku mau karena...................................................................KAK ROBERTO JADI PAGER BAGUSNYA!!!!!(lebaaaaaaaaaaay)





mpe sini dulu ya,aku mau les!!!

1 komentar:

Unknown mengatakan...

hoi.holahalo zha ! disini nadhira dari smp 1 bekasi (G)