Sabtu, 20 Desember 2008

DAN AKHIRNYA................

Akhirnya,semester 5 telah berakhir.Setelah melewati berbagai macam manis pahitnya menjadi siswa di SPENZA Bumiayu,tepatnya di kelas IX G tercinta.......Tugas,ulangan,materi,ekskul telah terlaksana(halah)

Dan tak disangka....hasil jerih payah nyampe keluar keringat dingin tiap hari sangat memuaskan dan tak disangka-sangka!!!!!AKU PERINGKAT 9 PARALEL!!!Hal yang sangat mengejutkan,karna masih banyak orang yang lebih pintar dari aku....hehehehehehe.malahan udah pesimis duluan ga bakal masuk 10 besar di kelas,Eh,malah masuk paralel.Dan yang paling buat aku bangga,70% yang masuk paralel itu kelas aku!!!senengnya................
Dan sejak itulah,kelas IX G menjadi kelas unggulan..(wkwkwkwk)
Yah.meskipun rangking aku samaan ama Gallant Gestayep yang terkenal ga bisa ditaklukkin,gapapa dweh...

DAFTAR PERINGKAT DI KELAS 9G :
  1. Annisa nur sabila
  2. Andreanto Fandi
  3. Aflaha Ashari
  4. Haerul Al Aziz
  5. Kadenza Adistya dan Gallant Gestayep
  6. Rina nur aulia
  7. Niken sekar asih
  8. Nanda dwi mahara
  9. Aulia sukmawati
  10. Navirta Ayu
yah itu lah..kalo paralel aku lupa(wkwkwkwk)
dan untuk penentuan program jam tambahan yang dikenal dengab istilah BERDASI(Berpacu dalam prestasi) aku masuk kelompok A yang isinya siswa yang meraih peringkat 1-80 dalam semesteran kemarin..Alhamdullillah aku dapet peringkat 4 dari 280 siswa (hehe)

Doain ya biar aku bisa lebih dari itu..
Buat senuanya good luck and be ur self!!!

4 komentar:

Adi mengatakan...

tau dah yg pinter (G)
iya,gw bndahara kelas nih,rada repot udah 3 taun jadi bndahara

Najma N. Annisaa mengatakan...

wah keren udh bagi rapot

Anonim mengatakan...

wah keren masup 10 besar...
salam kenal...

etikush mengatakan...

Bikin goreng ayam mpe angus
Yang ngegorengnya emang bodoh
Nilai raportnya pasti bagus
Peringkat 9 paralel gtu lho