Senin, 15 Desember 2008

cowok cakep part 2

LANJUUt
dengan semangat 45 aku kasih nemor hape nya kak roberto...biz itu mama ku telpon dweh.dan kak obet setuju!!!

keesokan hari.......
pagi-pagi aku datang setelah sebelumnya aku bikin surat ijin ke sekolah.aku belum dirias waktu rombongan kak obet dateng.aku suruh mereka masuk..mereka malu-malu gitu..tapi aku paksa aja(sadis banget!!!)


setelah itu ke masjid buat ijab kabul.secara pake kebaya jadi duduk nya ya gitu.sakit banget nih kaki.abis itu acara resepsi dweh....dia nyanya bersama bintang nya drive..biz itu aku nyanyi cinta ini membunuhku..eh pas tengah-tangah nyanyi aku ksrimpet ma kainnya!!!!jadilah aku hampir jatuh..udah gitu lagi di video ma kak obet pula!!!malunya aku.......


yah,ini lah cerita super duper garing ala aku........

Tidak ada komentar: