Minggu, 21 Desember 2008

Persami oh persami.........

Setelah siangnya tuh para ortu pada rapat yang hasilnya "MULAI SEMESTER 6 SISWA SP N 01 BUMIAYU DILARANG MEMBAWA HP!!!" yang secara otomatis membuat para siswa pada teriak geje gitu,siangnya diadakan PERSAMI(Perkemahan Sabtu Minggu) yang dimulai jam 14.00 WIB.Acara persami itu acara yang paling di tunggu ama sluruh peserta PRAMUKA,apalagi kelas 7.
Meskipun gw udah ga jadi DP (dewan penggalang) lagi karena keluar gara-gara sakit,gw masih setia menghadiri persami tiap tahunnya.

Acara ini diikuti anak kelas 7 and anak kelas 8 yang berminat mnjadi DP.Dibina sama para DP dari klas 9 yang diketuai syahrul mubarok alias Barok sang alien dari kelas 9F.Dulu die temen sekelas gw waktudi kelas 8C and duduk ama Ahmad Nur Fauzi sang ketua OSIS alien yang sekarang habitatnya di 9D.Mereka tuh orangnya cerewet banget(penting ga sih???)

Persami ga pake tenda,tapi di dalem kelas yang tiap kelasnya berisi 3 regu.Tempatnya di komplek ruang kelas 7 and 8.Sementara komplek kelas 9 buat ruang lomba.Ada lomba menu,pidato,MTQ,yel2,dll
Untuk pendaftaran tiap regu dikenai 3 bungkus mie instant+kopi susu...gw kecipratan dah(wwkwkwkwkwk)


Abis isya gw meluncur kesekolah berbekal 3 bungkus popcorn yang dipesen temen jauh jauh hari....gw ngisi buku tamu dulu dengan alasan bertemu teman-teman DP.Di sekolah gw ketemu sama alumni.Gw dah kenel baek ama mereka........jadi ya langsung rame gitu.Ngobrol,cerita,tanya kabar..dll
tapi,berhubung jam besuk habis,aku pulang deh dengan rencana besok kesekolah lagi........



Keesokan hari.........

setelah terbangun dari mipi,mandi,sarapan dan nonoton inbox,gw langsung meluncur ke sekola dengan baju pramuka dan jemper item baru gw hasil seragam kelas SMA nyokap gw.nyampe disana anak_anak agy pada widegame.SERU ABIZZZZZZZZZZ!!!!!!!!!!!!
Ada merayap gitu..disiram air lumpur,dll
Gw ikut ngerjaen juga lho..asik banget deh maenan air gitu..ujung-ujungnya jadi kayak outbond gitu....
setelah acara selesai+udah upucara penutupan,gw pulang sambil bantuan adek kelas gw tercinta+yang paling gw banggain yaitu si Pheto bawain panci ama kompor!!!!(wkkwwkwkwkwkwk)
Dan sampe rumah gw langsung tepar

2 komentar:

CR mengatakan...

Kajeee...

emira iffat mengatakan...

emang seruuuuuu..... nyesel kah dikau ga lanjutin pramuka n gabung jadi laskar pendobrag ???