Kamis, 18 Desember 2008

30 HARI MENCARI JATI DIRI

Ini buku sebenernya hasil pinjaman orang yang udah baik hati biarin aku mohon-mohon selama sebulan buat pinjem nih buku,yaitu AZIZ........(tega banget lw,he5)

Ya!!!buku ini berjudul 30 HARI MENCARI JATI DIRI,yang ditulis sama Aris Ahmad Jaya.Seorang trainer yang menurut aku terkenal(liat di tentang penulis).Disini aku bakal nulis tentang hari-hari dalam 30 hari itu..

HARI KE-
  1. Konsep diri sang pemenang sejati
  2. Nilai diri untuk hargai diri
  3. Pecahkan rekor pribadi
  4. Siap menempa diri
  5. Peluang didalam masalah atau masalah didalam peluang
  6. Sulit tapi bisa
  7. Berani mengambilo resiko
  8. Fokus
  9. Komitmen dan sabar
  10. Perintahkan diri sebelum diperintahkan orang lain
  11. Jadilah diri ada sendiri
  12. buatlah keputusan
  13. siap menerima konsekuensi apapun atas keputusan anda
  14. Belajarlah dari diri anda sendiri
  15. makna bahagia
  16. Makna masalah dan hambatan
  17. Makna rasa takut
  18. Makna pengorbanan
  19. Makna ketekunan
  20. Makna kerja keras
  21. Memaknai kegagalan
  22. karakter pemenang sejati
  23. bisa tidak bisa harus bisa
  24. Makna kejujuran
  25. Bagaimana menjual diri dengan inovasi
  26. Tak takut rasa takut
  27. Tempa besi selagi panas
  28. Komunikasi empati (komunikasi suksesmu)
  29. Komitmen untuk sukses
  30. Tawakkallah Kepada Allah (serap yang benar,dengar yang baik,lakukan yang berguna)


Menurut aku ini buku wajib di baca sama seluruh orang..keren banget nih buku.memberikan inspirasi untuk kita yang mau berubah menjadi lebih baik!!!!

6 komentar:

Fakhri mengatakan...

asl salam kenal....subhanallah saya jg ikut semangat stlh baca buku yang bagus ini....30 hr mencari jati diri....

Aris Ahmad Jaya (Mister Sugesti Indonesia) mengatakan...

Terimaksaih Anda telah mengapresiasi karya saya, terus bergerak menjadi yang terbaik.
salam sukses
Aris aj

Aris Ahmad Jaya (Mister Sugesti Indonesia) mengatakan...

Dari Aris Ahmad Jaya (pengarang buku 30 Hari mencari jati diri)
Thanks Anda telah mengahargai karya saya, semoga Anda mampu menjadi manusia unggul yang mampu menghapuskan M$B dalam hidup Anda (mengeluh, menunda, malas, menyalahkan, dan banyak alsan) sukses adalah hak Anda

Reys mengatakan...

Review yang bagus. Semoga indonesia semakin banyak dengan orang2 yang penuh motivasi. menatap masa depan dengan lebih baik dari yang kita pikirkan.. karena pikiran kita terbatas, sedang apa yang terjadi diluar batas kita.

salam
resensi.net

EnJoy Here...!!! mengatakan...

Luar Biasa buku Ini...semangat hidup saya jadi meningkat sesudah membaca buku ini..!!
Thanks So much Bapak Aris AJ

EnJoy Here...!!! mengatakan...

Bapak Aris...Nanti Kalo Bapak Sudah Menerbitkan Buku Baru karya bapak...jangan lupa hubungi saya di Blogg ini..
sikudelsite.blogspot.com..!!
utamakan Keinginan Kami sebagai konsumen bapak..!!!
satu lagi pak...buku karya bapak selanjutnya jangan mahal - mahal ya pak..!!
hehe...heh...