Kamis, 18 Desember 2008

HAH!!!!GW KAGA PERCAYA!!!

ini fakta yang udah bikin gw kaget setengah mampus,dan dibuat melongo karenanya(lebaymodeon)

jadi waktu gw baru dateng ke warnet gw liat ada segerombolan bocah sd adik kelas gw lagi pada ngumpul,cewe semua lagi!!!gw kira sih merka mau pada nge-net..gw cuma senyum semyum doang waktu mereka histeris neriakin nama gw,serasa jadi artis(halah)
berhubung ne warnet sekalian ama studio musik,jadi sambil dengrin anak2 yang l;agi pada ngeband dah,,,,,,

tidak lama kemudian setelah anak smansa keluar dari studio tuh bocah2 pada masuk studio.gw kaget pake banget banget dah!!langsung gw meluncur ke komputr sebelah

gw : (bengong sambil jalan)
devy : nape lw zha??
gw : gw kaga salah liat kan???
devy : (asik dengan fs nya) kaga!!
gw : tu bocah sd kita kan yang agy ngeband??
devy : iya bener...dasar lw nya aja yang alay (mentang-mentang rumahnya sebelah neh warnet)
gw : gela!!keren juga tuh bocah.masa gw aja kalah!!(monyong 5 meter)
devy : jyaelah........



tak lama kemudian ada pengunjung yang ekspresinya nyaris sama kayak gw waktu liat tuh bocah sd!!!

4 komentar:

Najma N. Annisaa mengatakan...

huwe ... baru tau nih ... dari kelas berapa maenan blog ??? ijeum dr kelas 4 dong B-)

etikush mengatakan...

Di jalan ada umbul-umbul
Ada juga pertunjukan drumband
bocah-bocah pada kumpul
soalnya mereka mau nge-band

Adi mengatakan...

ade gw bru kelas 4 sd nih zha, btw, emang itu bocah ngeband lagu apa ??

Adi mengatakan...

halaaah, jupiter mx mah banyak yang ngusulin tau, lagian gw sendiri juga niat beli itu (wkwkwkwkwk)